Sunday 16 July 2017

Stock Options Spreadsheet Excel


Excel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada Excel SpreadsheetsMengimpor Harga Saham Bersejarah dari Yahoo ke Excel Lembar data Excel ini mengimpor harga saham historis dari Yahoo Finance (finance. yahoo). Anda tidak perlu mengimpor data secara manual dengan file teks. Anda hanya perlu menentukan simbol ticker, tanggal mulai dan akhir Anda, lalu klik sebuah tombol. Setelah Anda mengklik tombolnya, Excel (setelah memanggil fungsi VBA) terhubung ke Yahoo Finance dan mengambil kembali harga saham harian, menempatkan data ke dalam lembar yang disebut 8220Data8221 Saat ini, spreadsheet mengimpor tanggal (dalam format bulan depan), harga pembukaan, harga harian tinggi , Harian rendah, harga penutupan, volume perdagangan dan penutupan yang disesuaikan. Semua harga dalam dolar AS. Anda bebas memanipulasi dan menganalisis data begitu ada di Excel. Sebagai contoh dari beberapa analisis sepele, klik sebuah tombol di spreadsheet memberi mean aritmetika, varians dan standar deviasi pengembalian harian (berdasarkan harga penutupan harian). Anda juga bisa melakukan analisis yang jauh lebih maju (yang akan dibahas di posting blog masa depan). Sebagai contoh, saya menggunakan variasi spreadsheet ini untuk menghitung rasio investasi (misalnya Sharpe, Sortino dan Treynor Ratios), merencanakan histogram pengembalian harian untuk memeriksa apakah mereka didistribusikan secara normal, mengidentifikasi saham dengan karakteristik risiko yang saya inginkan, dan menghitung varians mean-optimal Portofolio. VBA yang mengambil data dari Yahoo diadaptasi dari kode yang ditemukan di mathfinance. cn. Bisa dimodifikasi untuk mendownload data lain yang ada di web. Anda harus mengaktifkan makro sebelum menggunakan spreadsheet (Excel mungkin memperingatkan Anda bahwa Anda mengimpor lembar kerja yang mengaktifkan makro). UPDATE 5 Januari 2014: Saya baru saja mengevaluasi data keuangan add-in untuk Excel MarketXLS. Ini adalah rute solid untuk mendapatkan data live stock di dalam Excel. Anda hanya menggunakan salah satu dari 80 fungsi baru bersama dengan ticker pilihan Anda. Penafian: link ke MarketXLS adalah link afiliasi, tapi ini tidak mempengaruhi pendapat saya tentang alat ini. 72 pemikiran tentang ldquo Mengimpor Harga Bersejarah dari Yahoo ke Excel rdquo Terima kasih telah posting ini. Saya menulis sebuah program VBA untuk mendapatkan data Yahoo ke dalam spreadsheet beberapa tahun yang lalu tapi hilang dalam bencana hard drive dan saya lupa bagaimana cara kerjanya. Saya telah menghabiskan hari ini mencoba untuk mendapatkan informasi langsung dari web tentang bekerja dengan saham dan portofolio di excel tapi keasyikan dengan keuangan tidak benar-benar menghasilkan sisi dermawan orang. Kebanyakan hal memiliki biaya dan dibalik itu biaya lain jika Anda menginginkan fitur yang bagus. Saya ingin melihat macro download jika Anda tidak keberatan. Iam menggunakan kode di bawah ini untuk menarik data historis ke excel dari moneycontrol. Untuk setiap halaman website yang mengambil satu lembar dan total 8 sampai 10 lembar di excel karena kode yang ditulis seperti itu. Saya ingin Anda memodifikasi sedikit, bahwa semua halaman yang berisi data harus diimpor dalam satu lembar saja di excel saja. Private Const URLTEMPLATE As String 8220URLmoneycontrolstockshiststockresult. phpscidRI038pno amphdndailyampfdt2000-01-01amptodt2013-11-018243 Private Const NUMBEROFPAGES Sebagai Byte 7 Sub test () Dim halaman As Byte Dim queryTableObject As QueryTable Dim url As String Untuk halaman 1 ke NUMBEROFPAGES url VBA. Strings. Replace (URLTEMPLATE, 8220 8221, halaman) Tetapkan queryTableObject ActiveSheet. QueryTables. Add (Sambungan: url, Destination: ThisWorkbook. Worksheets. Add. a1) queryTableObject. WebSelectionType xlSpecifiedTables queryTableObject. WebTables 822038221 queryTableObject. Refresh Halaman berikutnya Keith Brooks mengatakan: Apakah ada sebuah Cara untuk mengubah beberapa lembar saham hanya dengan mengambil harga penutupan beberapa saham dalam portofolio saya dan memasukkannya ke dalam spreadsheet spreadsheet saya untuk memperbarui setiap hari yang menunjukkan keuntungan atau kerugian saya sejak saya membeli holding saya dapat menggunakan data historis tapi saya benar-benar hanya Memerlukan harga penutupan setiap hari pasar untuk menghitung status dana pensiun saya yang diarahkan sendiri. Terima kasih banyak karya mengagumkan Anda Terima kasih banyak, downloader multi stock hanya yang saya inginkan. Komentar: Ini bekerja untuk saham NZ. Seperti poster di atas, saya membutuhkan data dalam urutan menurun. Mungkin sebagian besar melakukan halangan terbesar harus diturunkan ke Excel 2013. Di VBA untuk 8220Analyze data8221, kode untuk stdev dan varians seharusnya tidak dimiliki P. Ini harus StDevP dan bukan StDevP. Hal yang sama untuk varians. Menurut Anda, Anda bisa menarik data untuk opsi-opsi yang juga termasuk pemogokan, tawaran, permintaan, kadaluwarsa, volume dan minat Saya yakin saya tidak akan menjadi satu-satunya yang tertarik. Soo, mungkin Anda bisa melihatnya untuk melihat apakah itu bisa dilakukan. Banyak orang terbiasa memiliki program yang bisa mengimpor data, tapi entah bagaimana rasanya tidak bekerja lagi. Lucu kamu bilang begitu. Saya pernah menulis beberapa VBA yang tergores pemogokan, tawaran bertanya, dll dari Yahoo Finance. Namun, kode tersebut berhenti bekerja beberapa waktu yang lalu dan saya tidak pernah termotivasi untuk memperbaikinya. Saya sekarang menggunakan addin Excel pihak ketiga yang disebut MarketXLS. Anda hanya memasukkan fungsi seperti ke dalam sel dan tekan Enter 8211 maka Anda akan mendapatkan live strike price, yang diambil dari Yahoo Finance. Plugin itu melakukan lebih banyak, dan terus terang, banyak yang membuatku pusing. Anda bisa belajar lebih banyak di technityacontentstock-quotes-excelsourceinvestexcel That8217s sebuah link afiliasi, tapi saya merasa puas dengan perangkat lunak dan dapat dengan aman merekomendasikannya kepada orang lain Terima kasih untuk pekerjaan yang telah Anda lakukan Hanya ada satu hal yang perlu ditanyakan: Anda juga menerbitkan 8220Intraday Stock Data di Excel8221, yang Mengambil data dari google (Investexcelfree-intraday-stock-data-excel) Google memiliki praktik misscast yang banyak diketahui sayangnya. Bisa tolong beritahu apakah ada kemungkinan untuk menambahkan parameter untuk dipilih dari interval intraday di yahoo juga Seperti Versi Terbaru dari TraderCode (v5.6) mencakup indikator Analisis Teknis baru, Point-and - Gambar Charting dan Strategy Backtesting. 06172013 Versi terbaru NeuralCode (v1.3) untuk Neural Networks Trading. 06172013 ConnectCode Barcode Font Pack - memungkinkan barcode dalam aplikasi perkantoran dan menyertakan add-in untuk Excel yang mendukung generasi barcode massal. 06172013 InvestmentCode, rangkaian lengkap kalkulator dan model Keuangan untuk Excel sekarang tersedia. 09012009 Peluncuran Kalkulator Investasi dan Keuangan Gratis untuk Excel. 0212008 Rilis SparkCode Professional - add-in untuk membuat Dasbor di Excel dengan kilat 12152007 Mengumumkan ConnectCode Duplicate Remover - add-in yang hebat untuk menemukan dan menghapus entri duplikat di Excel 09082007 Peluncuran TinyGraphs - add-in open source untuk membuat sparklines dan tiny Grafik di Excel Add-in untuk Excel ConnectCode Duplicate Remover untuk Excel - alat untuk menemukan dan menghapus entri duplikat di Excel. - Hot ConnectCode Deluxe Excel Add-In - kumpulan add-in yang umum digunakan untuk Excel. Gunakan untuk menghasilkan laporan formula Excel, buat nomor kalender dan acak, hapus baris yang cocok, beri nama rentang dinamis dan lakukan pekerjaan terjadwal. SparkCode Professional (Sparklines) - alat profesional untuk membuat laporan dasbor di Excel menggunakan Sparklines. Barcode for Excel - memungkinkan barcode dalam aplikasi perkantoran dan menyertakan add-in untuk Excel yang mendukung generasi barcode massal. Tonton video tentang membuat barcode di Excel. - Hot ConnectCode Number Manager - add-In yang meningkatkan produktivitas saat bekerja dengan nomor di Excel. Excel Sparklines Software Add-In - proyek open source untuk menghasilkan sparklines. ConnectCode Text Manager - add-In yang meningkatkan produktivitas saat bekerja dengan teks di Excel. TraderCode - Indikator Teknis dan Analisis Teknik Perangkat Lunak Neural Networks Trading - add-in untuk melakukan Analisis Jaringan Syaraf Tiruan Produk Perangkat Lunak Keuangan Profesional Lembar kerja ini menyediakan template untuk merencanakan biaya dan meramalkan pendapatan perusahaan (untuk 5 departemen) selama 12 bulan periode. Spreadsheet ini bertujuan untuk membantu investor atau manajer dalam memperkirakan arus kas untuk menghitung secara akurat Net Present Value dan Internal Rate of Return. Spreadsheet ini menyediakan rencana keuangan perusahaan tiga tahun yang lengkap termasuk laporan Laba Rugi, Neraca dan Arus Kas. Ini adalah rangkaian komprehensif kalkulator investasi dan template pemodelan keuangan untuk Excel. Hot Ini adalah perpustakaan komprehensif dari semua indikator teknis keuangan dan fungsi analisis teknis yang umum digunakan untuk Excel. Perangkat lunak ini juga mendukung Strategy Backtesting. Hot Ini adalah prediktor keuangan Neural Networks advance dan forecaster add-In untuk Excel. Penjadwalan Manajemen Proyek Shift Penjadwalan spreadsheet Shift Penjadwalan Gratis - Spreadsheet ini membuat kalender bulanan untuk tugas bergeser ke karyawan. Lembar kerja Penjadwalan Shift Karyawan Profesional - Spreadsheet ini dapat digunakan untuk memberi karyawan kepada 6 shift berbeda selama periode enam bulan. Karyawan dapat ditugaskan untuk bekerja dalam shift tetap konstan atau diputar di antara pergeseran yang berbeda. - Bagan Gantt Gratis Baru - Ini adalah spreadsheet yang menghasilkan jadwal Gantt Chart profesional. Lembar Metode Critical Path Method (CPM) gratis - Lembar kerja ini dapat digunakan untuk melakukan Metode Jalur KritisAnalisis pada proyek. Pelatihan Excel Pelatihan Excel Gratis - 10 Pelajaran Pelatihan Excel (Lebih dari 100 halaman). Pelatihan Excel - sumber untuk semua jenis Pelatihan Excel. Free Software Analisis Spreadsheets Teknis Analisis Teknis Gratis - Ini adalah perpustakaan perangkat lunak analisis teknis gratis untuk Excel. - Hot Free Point dan Figure Charting - Gunakan spreadsheet ini untuk merencanakan diagram Point and Figure profesional untuk analisis teknis. - Perangkat Lunak Analisis Teknis FOREX Baru - Gunakan spreadsheet ini untuk mengimpor data FOREX untuk analisis teknis di Microsoft Excel. - Spreadsheet Gratis Baru untuk mendownload Stock Quotes ke Excel - Templat gratis dan makro VBA ini memungkinkan Anda mengotomatiskan unduhan Penawaran Saham ke Excel. Buat Sistem Perdagangan Saham Otomatis - Pelajaran gratis tentang Moving Average, Wilders True Range, Indeks Gerakan Rata-rata dan lebih banyak lagi. Free Finance Templates Kalkulator Investasi dan Keuangan Gratis (TVM, NPV, IRR) untuk Excel - Kalkulator keuangan ini menggunakan konsep Time Value of Money dan Discounted Cash Flow Analysis untuk menganalisa investasi. - Hot Free Options Valuation (Put Call Parity, Binomial Option Pricing Dan Black Scholes) - Spreadsheet ini menggunakan relasi Put Call Parity, model Opsi Binomial, Model Binomial dan Model Black Scholes untuk memberi nilai pilihan. - Lembar Analisis Keuangan Perusahaan Bebas Baru - Lembar kerja ini menyediakan template untuk peramalan laporan keuangan. Hal ini membutuhkan masukan laporan keuangan sederhana dari 5 tahun terakhir dan secara otomatis akan menghasilkan semua proyeksi proyeksi Pro Forma Financial Reports yang diperlukan.- Lembar Kerja Saham Perusahaan Hot Free Price (Free Cash Flow to Firm) - Lembar kerja ini menghargai harga saham perusahaan dengan menggunakan Arus Kas Gratis ke Kantor cakrawala proyeksi 10 tahun. Arus Kas Gratis ke Perusahaan didefinisikan sebagai jumlah arus kas kepada semua pemegang klaim di perusahaan, termasuk pemegang ekuitas dan kreditur. Lembar kerja Cash Flow to Equity gratis - Lembar kerja ini memberi nilai harga saham perusahaan dengan menggunakan Free Cash Flow to Equity dari horizon proyeksi 10 tahun. Spreadsheet Penganggaran Modal Bebas - Spreadsheet Penganggaran Modal ini memungkinkan para manajer untuk memperkirakan arus kas proyek dan menghitung Net Present ValueInternal Rate of Return dengan cepat dan mudah. - Lembar data StockEquity Valued Gratis (Model Gorden) - Spreadsheet ini menggunakan Model Diskon Dividen untuk menilai kinerja saham dalam berbagai skenario. Lembar kerja Budgeting Budgeting - Spreadsheet penganggaran departemen ini memberikan kerangka komprehensif untuk merencanakan biaya dan peramalan pendapatan selama periode 12 bulan. Lembar Kerja Valuasi Obligasi Gratis (Hasil Jatuh Tempo) - Hitung Imbal Hasil Obligasi Hingga Jatuh Tempo berdasarkan pembayaran kupon, tanggal jatuh tempo dan harga berlaku.- Lembar Kerja Obligasi Bebas Terbang dan Lembar Kerja Convexity - Hitung Durasi Obligasi dan Convexity untuk menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Pulihkan harga sebuah obligasi. Spreadsheet Risiko Porfolio Modern Gratis (Mean, Varians, Standar Deviasi dan Korelasi) - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Rerata, Varians, Standar Deviasi, Korelasi dan Risiko Portofolio Portofolio Optimasi Portofolio Bebas - Model keuangan ini menggunakan teori Markowitz untuk Optimasi portofolio Lembar kerja Korelasi Aset Gratis - Spreadsheet ini menggunakan harga historis untuk menghitung korelasi aset. Lembar Model Harga Aset Modal Gratis - Model Harga Aset Modal adalah teori yang dikembangkan oleh William Sharpe, John Linter dan Jack Treynor pada tahun 1960an. Model ini menggambarkan hubungan tingkat pengembalian yang diharapkan sebagai fungsi dari tingkat bunga bebas risiko, beta investasi, dan premi risiko pasar yang diharapkan. Free Lease atau Buy spreadsheet (Net Advantage To Leasing) - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Keuntungan Bersih Untuk Leasing dan memutuskan apakah akan menyewa atau membeli peralatan atau mesin. Lembar kerja International Fisher Effect gratis (Paritas Daya Beli dan Paritas Tingkat Bunga) - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Paritas Daya Beli Daya Paritas dan Paritas Bunga. Lembar data kalkulator Stock Beta gratis - Hitunglah Stock Beta keamanan terhadap pasar yang lebih luas dan lebih umum.- Lembar Kerja Bebas Biaya Modal Gratis (WACC, COE) - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Biaya Rata-rata Tertimbang Modal dan Biaya Ekuitas perusahaan. Template Jadwal Amortisasi Pinjaman Gratis untuk Excel - Template gratis ini dapat digunakan untuk membuat Jadwal Amortisasi Pinjaman dengan mudah. Free Inflation Calculato r template for Excel - Template gratis ini bisa digunakan untuk dengan mudah menghitung tingkat inflasi dari indeks harga konsumen. Lembar kerja Sharpe Ratio gratis - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Rasio Sharpe untuk mengevaluasi kinerja pengelola dana. Rasio Sharpe, yang ditemukan oleh William Forsyth Sharpe juga dikenal sebagai Sharpe Performance Index. Ini adalah ukuran imbalan (atau kelebihan return) per unit risiko. Lembar kerja Treynor Performance Index gratis - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Treynor Performance Index untuk mengevaluasi kinerja fund manager. Treynor Performance Index, diciptakan oleh Jack Treynor juga dikenal sebagai Treynor Composite Performance Measure atau Treynor ratio. Ini adalah ukuran imbalan (atau kelebihan return) per unit risiko. Lembar kerja indeks kinerja Jensen Alpha gratis - Gunakan spreadsheet ini untuk menghitung Jensens Alpha untuk mengevaluasi kinerja pengelola dana. Jensens Alpha dihitung sebagai selisih antara pengembalian aktual portofolio selama suatu periode dan hasil pengembalian portofolio yang diharapkan menggunakan CAPM. Nilai Terminal Gratis dari spreadsheet Enterprise - Selama penilaian perusahaan atau perusahaan, estimasi Nilai Terminal perusahaan merupakan aspek penting yang tidak boleh dilupakan. Model spreadsheet Value Value ini menggunakan salah satu rumus yang paling umum digunakan untuk memperkirakan nilai ini. Template Bisnis Gratis Template Faktur Excel Gratis - kumpulan template gratis dan spreadsheet profesional yang dirancang untuk memudahkan pencetakan faktur bagi pemilik usaha kecil. - Template Lembar Kerja Karyawan Excel Gratis - Ini adalah kumpulan kerangka kerja timesheet karyawan yang dirancang untuk memudahkan pelacakan jam kerja karyawan bagi pemilik usaha kecil. - Template Kalender Excel Gratis Baru - Ini adalah kumpulan template Kalender Excel gratis dan dapat digunakan kembali yang dirancang untuk memudahkan pencetakan kalender desktop bagi pemilik usaha kecil. - Pola Akuntansi Akuntansi Gratis Gratis Lembar Data Biaya Modifikasi Percepatan Terpercepat (MACRS Depreciation) - Modified Accelerated Cost Recovery System (MACRS) adalah sistem penyusutan aset yang dipercepat yang dipersyaratkan oleh kode pajak penghasilan Amerika Serikat. Spreadsheet ini mencakup semua tabel MACRS yang umum digunakan dari IRS A. S. Neraca Neraca Gratis - Dalam akuntansi keuangan, neraca meringkas posisi keuangan organisasi pada titik waktu tertentu. Spreadsheet Laporan Penghasilan Gratis - Pernyataan Pendapatan terkadang juga dikenal sebagai Laporan Laba Rugi (Profit and Loss Statement / PL). Pernyataan ini menggambarkan bagaimana pendapatan bersih berasal dari pendapatan dan biaya. Spreadsheet Cash Flow Gratis - Laporan Arus Kas digunakan untuk menggambarkan pergerakan uang masuk dan keluar perusahaan untuk jangka waktu tertentu. Arus Kas dapat dikategorikan lebih lanjut ke dalam arus kas Operasional, arus kas Investasi dan arus kas Pembiayaan. Template Excel Lainnya Template Excel Gratis - sumber untuk semua jenis Template Excel. SpreadsheetML SpreadsheetML adalah format baru yang digunakan oleh Microsoftreg Excelreg 2007 untuk mewakili spreadsheet dengan file berbasis XML dan mencakup hampir semua kustomisasi spreadsheet seperti formula, data, dan format. Format ini merupakan bagian dari spesifikasi OpenXML, yang juga mencakup format untuk pengolah kata dan presentasi. The Spreadsheet Markup Language mendefinisikan format dengan struktur yang terdefinisi dengan baik. Buku kerja berisi kumpulan satu atau lebih lembar kerja. Lembar kerja diwakili sebagai kotak sel. Ini bisa berisi teks, angka, tanggal, formula, atau satu grafik. Sel individu dalam lembar kerja dapat diformat dan data lembar dapat mencakup nilai atau formula. Standarnya sangat komprehensif sehingga menentukan rantai perhitungan, tabel pivot, tabel kueri, koneksi eksternal, gaya, tema dan revisi, sehingga memudahkan untuk bekerja dengan dokumen Excel yang ada yang sudah mengandung fitur ini. Saat ini, file Excel yang tersimpan dalam format SpreadsheetML membawa ekstensi xlsx dan xlsm (makro diaktifkan). File-file ini didasarkan pada konvensi kemasan terbuka, yang berarti mereka dapat membuka ritsleting ke struktur pohon dengan folder dan subfolder yang berisi sumber dokumen (seperti gambar dan file vektor), hubungan dan file xml yang menggambarkan format dan data sebenarnya. Mengapa SpreadsheetML Penting SpreadsheetML adalah bagian dari format OpenXML yang diratifikasi oleh ECMA sebagai standar. Format biner saat ini memiliki kelemahan karena tidak mudah diproses oleh aplikasi pihak ketiga. File SpreadsheetML tidak memiliki masalah ini karena file yang mendasari adalah file XML berbasis teks. Organisasi dengan pengetahuan Spreadsheet Markup Language dapat memproses file secara langsung untuk mengekstrak, memproses atau memodifikasi data dalam file tanpa melalui perangkat lunak perkantoran. Ketersediaan parser XML yang luas juga membantu mempermudah pekerjaan pemrosesan SpreadsheetML. Sebagai file teks, data tidak akan hilang saat aplikasi asli yang membuatnya tidak lagi didukung. Selain itu, karena file XML, formatnya dapat diperluas di masa depan atau disesuaikan untuk kebutuhan khusus dengan penambahan tag baru. Dengan begitu banyak perusahaan yang menggunakan Excel sebagai perangkat lunak spreadsheet utama mereka saat ini, masuk akal untuk menerapkan SpreadsheetML sebagai format spreadsheeet baru karena secara alami mengekspresikan fungsi Excel yang ada, sekaligus menawarkan manfaat tambahan dari pelestarian, interoperabilitas, dan perluasan. Jika Anda tertarik dengan informasi lebih lanjut tentang format SpreadsheetML, kunjungi halaman Artikel kami, yang berisi beberapa tautan ke format ini dan spesifikasinya. Situs ini juga menjadi tuan rumah proyek open-source Open-In untuk Excel, yang dikenal sebagai TinyGraphs, yang menghasilkan gambar berkilau atau grafik kecil sekecil sel dan menghadirkan cara yang elegan untuk memvisualisasikan sejumlah besar data seperti pergerakan saham dan nilai tukar.

No comments:

Post a Comment